Translate

Rabu, 02 Februari 2011

Launching Blog Baru Rohis Nur Rohim SMAN 7 Cirebon

Assalamualaikum Wr. Wb.

Syukur alhamduliilah marilah kita panjatkan kehadirat Allah Swt. yang telah melimpahkan hidayah serta segala nikmatnya kepada kita semua sehingga kita semua masih bisa diberi kesempatan hidup di dunia ini yang tentunya untuk beribadah kepada Allah Swt.
Di Era teknologi yang super canngih ini kita semua tentunya tidak mau ketinggalan zaman atau di anggap Gaptek , kita ingin terus maju mengikuti arus teknologi. Walaupun teknologi sangat bermanfaat dan bersahabat sekali dalam dunia kita, kita patut mengetahui bahwa dalam teknologi tidak luput dari sisi negatifnya, maka dari itu sebagai umat yang beriman kita harus memanfaatkan teknologi itu sebaik- baiknya , serta menjauhi sisi negatifnya sejauh jauh mungkin...
Naaaahhhh , ,  untuk itu Rohis SMAN 7 Cirebon dalam mengembangkan media dakwahnya tak mau ketinggalan terus teknologi dan pengen memanfaatkan  teknologi tersebut sebaik baiknya . Disini kami ingin memanfaatkan teknologi untuk sarana berdakwah . Maka dari itu Dibangunlah Sebuah webblog yang nantinya InsyaAllah akan menjadi fenomenal akan karya - karya serta isinya yang berbobot .Webblog ini kami beri nama www.rohis-nurrohim.blogspot.com .
Semoga dengan hadirnya blog ini bisa bermanfaat bagi para pembacanya dan semoga bisa menjadi inovasi yang bagus bagi rohis SMAN 7 Cirebon . .

0 komentar:

Posting Komentar